Penyebab Terjadinya Perampokan Dan Penculikan

Terjadinya Perampokan Dan Penculikan

Perampokan adalah tindakan berbentuk kejahatan. Perampokan juga dapat dikatakan pencurian besar karena hampir sama dengan mencuri, hanya saja jika dalam pencurian seseorang mengambil harta secara diam diam dan dalam perampokan mengambil harta secara terang terangan dan disertai kekerasan . 

Kejahatan tersebut hanya dilakukan oleh sekelompok orang bersenjata yang suka menyergap. Ini pula yang dalam Islam di sebut kejahatan perampokan atau “pencurian besar” untuk membedakannya dari “pencurian kecil” yakni pencurian biasa.

 Merampok berarti membobol rumah orang untuk berbuat tindakan kejehatan terhadap jiwanya atau hartanya atau kehormatannya. Umumnya “merampok” ini dilakukan oleh banyak orang atau geng, sedangkan merampok dijalanan sering disebut dengan “begal” dan jika hal ini terjadi dilaut disebut “merompak”

Jual Alat Bela Diri 

Penyebab terjadinya perampok atau penculikan adalah karena kekurangan atau kemiskinan tidak bisa mencukupi kebutuhan ekonomi maka dari itu mereka merampok dan mendapatkan uang. selanjutnya pendidikan yang kurang karena pendidikan kurang maka orang tersebut akan menjadikan dirinya sebagai nakal dan menjadi jahat. selanjutnya karena faktor individu juga bisa menjadi tindakan kejahatan karena orang yang individu sering kali stress.

maka dari itu kita harus menjaga dan melindungi diri anda dengan melengkapi dengan senjata atau alat bela diri agar kita saat berpergian aman dan bisa membela diri ketika kita menjadi salah satu korban perampokan.

Comments

Popular Posts